LOCATION | CONTACT | 24 HOUR SERVICE | 081222635535
Keindahan Wisata Yogyakarta

Keindahan Wisata Yogyakarta

Kota Yogyakarta emang selalu diburu oleh wisatawan untuk berlibur, dari segi tempat wisatanya, budayanya, makanan khasnya dan bahkan aksesorisnya. Emang tempat ini unik dan menurut saya sih keceh parah. Ada aja hal yang ingin selalu mengunjungi kota Yogyakarta ini. nih kalua kalian ke Yogyakarta kalian wajib datangin beberapa tempat disini, biar kekinian.

Keindahan Tempat Wisata Yogyakarta

Candi Prambanan

 

Candi Prambanan Merupakan satu tempat wisata di Yogyakarta yang wajib dikunjungi karena Candi Prambanan merupakan kompleks Candi Hindu yang terbesar di Indonesia. Selain itu keunikan dari arsitektur bangunannya membuat daya tarik tersendiri. Banyak orang berbondong-bondong untuk mendatangi tempat wisata yang satu ini.

Candi Borobudur

Wisata Borobudur menjadi satu icon, dimana menjadi perhatian para banyak wisatawaan, karena tempat ini menjadi sangat menarik dan cantik. Saya rasa kalian yang langsung datang ke tempat ini akan langsung membut kalian jatuh hati. Dan dari tempat Candi Borobudur ini juga, teman-teman dapat menikmati sunrise dan sunset di kota Jogjakarta.

Kebun Binatang Gembira Loka

Nah, untuk yang satu ini cocok untuk kalian kunjungi Bersama dengan anak atau keponakna kalian. Yang dimana disini banyak banget jenis-jenis hewan. Biasanya sih anak-anak akan sangat senang melihat hewan, apalagi hewan gajah dan harimau. Selain dapat melihat beberapa atraksi hewan di sini, teman-teman juga dapat bermain di beberapa wahana permain di kebun binatang gembira loka.

Pantai Indrayanti

Pantai indrajati  adalah pantai yang menurut saya cukup terkenal dikalangan wisata, karna alam sekitarnya yang memang keren dan sangat bagus sehingga pantai ini memiliki daya tarik sendiri untuk memikat para wisatawan. Bagi yang pecinta pantai cobain aja deh langsung datang kesini, dijamin bakal jatuh cinta dengan pantai ini.

Goa Jomblang

Tempat wisata berikutnya yaitu Goa Jomblang adalah sebuah goa yang berlokasi di Gunung kidul, Yogyakarta. Goa  jomblang merupakan goa vertikal yang mempunyai sebuah hutan purba di dalamnya. Selain itu, kalua kalian dating ke Goa Jomblang pada pukul 10-12 siang hari, kalian dapat  melihat cahaya yang menembus ke goa dan terlihat sangat indah. Kalau kata orang yang udah pernah kesana sih disebut sebagai cahaya surga. Hehhe. keindahan goa jomblang ini menjadi daya Tarik pengunjung.

Jalan Malioboro

rasanya jalan Malioboro ini sudah sangat tidak asing lagi bagi kalian. Jalan Malioboro ini sudah sangat terkenal di Kota Yogyakarta. disepanjang jalan ini terdapat banyak sekali pedagang pakaian, aksesoris, kerajinan tangan seperti tas atau gelang dan yang pasti pedagang makanan sudah pasti ada yah tapi setelah pukul 5 sore.  Tempat ini selalu rame dikunjungi, apalagi kalau malam hari, karena di beberapa tempat jalan Malioboro ini akan ada beberapa pemusik jalanan yang akan menghibur pengunjung. Menarik bukan?

Ratu Boko

 

Ratu boko adalah salah satu tempat sejarah di Yogyakarta juga, Ratu Boko ini tidak terlalu begitu jauh dari Candi Prambanan, kira-kira 3-4 km. Ratu Boko ini bukan sebuah Candi, melainkan reruntuhan sebuah kerajaan. Keindahan ketika matahari terbit dan ketika matahari terbenam adalah saat-saat yang dinantikan pengunjung. Karna dari Ratu Boko ini adalah salah satu keindahan untuk melihat matahari terbit dan matahari terbenam yang sangat bangus. Selain itu, pemandangan dari atas ketinggian Ratu Boko ke kota Yogyakarta pun sangat bagus dan indah.

 

Istana Air Taman Sari

 

Jogja emang dikenal kota tempat wisata yang paling populer, memiliki tempat wisata yang bersejarah, dan selalu menjadi pilihan untuk berlibur. Apalagi khusus untuk anak sekolahan. Kota jogja sangat sering dibuat salah satu tempat wisata dari beberapa sekolah dari luar jogja. Karna memiliki sejarah-sejarah dunia.

Kraton Yogyakarta

Rasanya kalian pasti sangat setuju kalau Yogyakarta disebut sebagai kota budaya. Dikota ini terdapat Istana Raja atau Kraton yang menjadi pusat kebudayaan jawa. Kraton Yogyakarta ini menjadi tempat wisata yang boleh dikunjungi siapapun dengan satu syarat yaitu pengunjung harus berpakaian rapi dan bertindak sopan juga. Bagunan yang megah dan kental dengan nuansa jawa, dan disini juga dipajang koleksi keluarga raja, melakukan pertunjukan seni, dan di kraton ini juga ada beberapa upacara adat. Pokonya menarik deh, apalagi yang suka dengan budaya tradisonal, akan membuat kalian terkesimak.

nah dari beberapa tempat di atas, yang mana nih yang belum kamu datangin, atau kalian belum sama sekali mendatangi tempat-tempat itu? Nah, untuk memudahkan akses kalian mendatangi tempat-tempat ini. kami juga memiliki beberapa paket wisata loh, langsung cek aja nih paket di https://rajatourjogja.com/

 

.

 

 

5 (100%) 64 vote[s]

Leave a Reply

Close Menu