LOCATION | CONTACT | 24 HOUR SERVICE | 081222635535
Tempat Berburu Oleh-Oleh Jogja

Tempat Berburu Oleh-Oleh Jogja

Tempat berburu oleh-oleh Jogja

selamat pagi sahabat Raja Tour Jogja, bukan ke jogja namanya kalau kita ga berburu oleh-oleh Jogja untuk dibawa pulang. selain oleh-olehnya banyak banget, dan harganya juga sangat terjangkau.
Malioboro

Malioboro, siapa yang tidak tau dengan tempat ini, salah satu yang terkenal di Jogja yaitu salah satu tempat ini. Ruas jalan yang menjadi ikon Yogyakarta ini bakal jadi tempat pertama yang harus kamu datangi. Di Malioboro ini sangat banyak tempat oleh-oleh yang banyak banget yaitu menjual baju batik, menjual tas batik, aksesoris yang dibuat sendiri, bakpia, sepatu & sendal, pokonya masih banyak lagi deh, ada  sehingga kamu akan binggung memilih oleh-oleh Jogja untuk dibawa pulang. Tapi tempat ini adalah salah satu tempat yang cocok untuk berbur oleh-oleh jogja.

Bakpia Pathok 25


Dari dulu sampai sekarang bakpia memang sangat digemari setiap orang, mendengar Kota Jogja saja orang-orang akan tau langsung makanan bakpia yang rasanya emang sangat khas, toko bakpia pathok 25 ini adalah toko yang sangat laris, orang-orang sangat sering mengunjungi tempat ini untuk berbelanja oleh-oleh Jogja untuk dibawa pulang. bakpia patok ini memiliki beberapa macam rasa yaitu, ada rasa kacang iji, rasa coklat, dan rasa keju. kalau aku sih sukanya rasa kacang iji, kalau kalian rasa apa? ditoko ini bukan hanya bakpia yah guys, masih banyak oleh-oleh khas jogja lainnya.
Pasar Baringharjo

Nah, sudah puas tadi ke Malioboro muter-muter untuk mencari oleh-oleh, jangan lupa dong untuk belok ke pasar Beringharjo yang masih dekat dengan kawasan Malioboro. Dipasar ini sepertinya hamper semua juga ada, mulai dari pakaian batik, kain, jajanan pasar, jamu-jamuan yang khas jogja banget, gudeg, sampai barang-barang antik atau aksesoris yang unik, dan harganya pun sangat terjagkau loh guys.

Manding


pusat kerajinan kulit di daerah selatan Yogyakarta.Wah tempat yang satu ini pasti sering di datangi nih, bagi kalian yang suka fashion berbahan kulit, ini sih ga boleh kamu lewatkan. Kalian bisa menemukan berbagai produk fasion yang berbahan dari kulit, seperti tas, dompet, tas, ikat pinggang, jaket, gantungan kunci dan masih banyak lagi. Dan harganya juga cukup terjangkau untuk membelinya.

Kasongan


Bagi kalian penggemar kerajinan gerabah atau keramik, maka kalian harus coba datang kesini, cocok nih buat oleh-oleh khas Jogja dan disini dijual  berbagai macam dan bentuk Gucci, hiasan dinding, dan berbagai pajangan lain dan modelnya juga bermacam-macam loh guys. Dan tempat ini selalu ramai didatangi oleh pengunjung karena Kosongan ini juga lebih murah disbanding yang menjual di galeri seni di pusat kota.

Pusat Kerajinan Perak Kotagede


Nah yang ini juga ga kelewatan unik nih, salah satu tempat yang merupakan pusat kerajinan perak, yakni berada di Kotagede. Disini kalian bisa mendapatkan berbagai kerajinan perak yang sudah dibentuk dengan harganya juga cukup terjangkau loh, dan fariasi disini juga cukup banyak, sehingga jalian akan banyak pilihan. Perhiasan perak dari bervariasi seperti kalung, cincin, patung, miniature dan wayang. Wah cocok banget nih buat oleh-oleh kalian buat kerabat-kerabat kalian.

Desa Wisata Krebet

Jogja didentik dengan batik, dan kalau kalian pecinta batik ini pasti sangat akan sangat kalian gemari, batik kayu untuk oleh-oleh khas Jogja buat kerabat-kerabat kalian. Dan untuk bisa mendapatkan dan memilih lebih dari satu kalian langsung saja datangi ke Desa Wisata Krebet. Batik dikayu akan memiliki seni lebih dan memiliki daya tarik dan nilai yang lebih tinggi.

 

 

ingat yah ketika belanja oleh-oleh untuk kerabat-kerabat kalian, siapkan tenaga kalian untuk berburu oleh-oleh yah. biasanya sih kalau berburu oleh-oleh akan membutuhkan waktu yang banyak dan tenaga untuk menenteng barang yang ada beli. Bagi kalian jago tawar menawar, langsung saja gunakan kemampuan kalian dan salam hangat dari kami Raja Tour Jogja.

 

 

 

Rate this post

Tinggalkan Balasan

Close Menu