LOCATION | CONTACT | 24 HOUR SERVICE | 081222635535

wisata alam

Wisata alam. Tentunya sebagian besar orang memilih wisata alam di bandingkan wisata lainnya. Hal ini dikarenakan agar pikiran mereka kembali fresh dan dapat berfikir jernih kembali. Indonesia sendiri memang banyak menyimpan objek-objek wisata alam menarik yang bisa kalian kunjungi untuk melepas penat. Salah satu kota yang menyimpan berbagai macam objek wisata alam yang menarik ialah kota Jogja. Tak hanya menyimpan objek-objek wisata yang kekinian saja lho! Kota yang diberi julukan dengan nama kota Gudeg ini ternyata menyimpan banyak objek wisata alam menarik yang harus banget kalian kunjungi saat musim liburan ataupun saat kalian tengah berada di kota Gudeg ini.

Wisata alam ,di indonesia sendiri memang sangat banyak menyimpan objek objek wisata alam menarik yang bisa di kunjungi untuk melepas penat. Salah satu kota yang menyimpan berbagai macam objek wisata alam menarik yaitu kota Jogja. Seperti yang kalian tahu bahwa kota Jogja ini banyak sekali tempat wisata yang kekinian dan menarik.Kota yang di berikan julukan dengan nama kota Gudeg ini ternyata menyimpan banyak wisata alam menarik yang wajib banget kalian kunjungi saat musim liburan atau kalian tengah berada di kota Gudeg ini.Karena Berwisata alam ini bagus untuk pikiran agar kembali fresh dan dapat berfikir jernih kembali.

Kalian tahu kan sama kota yang sering di beri julukan kota Gudeg? ya kota Gudeg adalah julukan untuk kota Jogja. Jogja merupakan kota yang banyak menyimpan objek objek wisata. dan baru baru ini Jogja memiliki tempat yang menarik. Salah satunya memiliki wisata alam yang sangat menarik. Dan untuk kalian para pecinta alam , mempunyai banyak waktu luang, sedang berada di kota gudeg kalian bisa mengunjungi wisata alam yang ada di Jogja ini untuk sekedar merefresh otak dan menjernihkan pikiran.

Jogja merupakan salah satu tempat yang cukup terkenal di indonesia. terkenal dengan banyaknya wisata.Salah satunya yaitu wisata alam .Ya kota ini mempunyai banyak tempat wisata alam bagi anda para pencinta alam bisa mengunjungi wisata alam jogja yang mempunyai keindahan dan yang pasti sangat menarik.

Berikut ini adalah daftar tempat wisata alam di Jogja menarik. Kamu mesti ke sini nih!
Inilah daftar tempat wisata alam di Jogja yang sangat menarik.Kamu harus ke sini ya!
Daftar tempat wisata alam di Jogja menarik yang harus kamu kunjungi. Adalah sebagai berikut.
Berikut adalah daftar tempat wisata alam Jogja yang menarik .Dan yang wajib kamu kunjungi.

1. Pantai Parang tritis. Siapa sih yang gak kenal sama pantai yang satu ini? Tentunya kalian pernah mendengar bukan nama pantai ini? Yap! Pantai Parangtritis. Meskipun pantai ini tidak begitu nge hits, namun pantai ini sering lho dikunjungi oleh para wisatawan.

Tak hanya indah saja yang membuat pantai ini ramai di kunjungi oleh para wisatawan, namun misteri yang melekat pada pantai ini juga lah yang membuat banyak orang penasaran.

Kalau kalian mau datang ke pantai Parangtritis ini, disarankan untuk datang saat sore hari menjelang. Karena saat matahari mulai tenggelam, kalian akan dibuat takjub dengan panorama sunset yang membentang indah dan luas di langit Selatan. Tak hanya bisa menikmati keindahan sunset saja lho, kalian juga bisa mencoba mengelilingi bibir pantai menggunakan ATV atau andong yang ada di sana. Kalian juga bisa berfoto cantik, maraton, dan bermain pasir di sini. Wahhh, asyik bukan?

1.Pantai parang tritis. Siapa sih yang gak tahu sama pantai ini? Pasti kalian pernah mendengar kan pantai ini? Ya pantai Parangtritis ini adalah objek wisata yang cukup terkenal di Jogja. Pantai ini juga sering dikunjungi oleh para wisatawan.Karena pantai ini tak hanya indah saja yang ngebuat pantai ini ramai dikunjungi oleh para wisatawan.Jika kalian ingin mengunjungi pantai ini ,di sarankan datangnya saat menjlang sore hari. Karena saat matahari mulai tenggelam, Kalian akan dibuat takjub dengan panoramasunset yang menbentang indah dan luas di langit selatan.Tidak hanya bisa menikmati keindahan sunset nya saja lho!. Tetapi kalian juga bisa berjalan jalan mengelilingi bibir pantai menggunakan ATV atau andong yang ada di sana. Kalianyang suka foto juga bisa berfoto cantik dengan keindahan pantainya.Asyikk kan? Jadi kalian yang mau liburan dan bingung mau kemana. Udah ke Pantai Parangtritis aja ya!.

1.Pantai parang tritis. Merupakan tempat wisata alam terbaik untuk kalian yang ingin menikmati panorama sunset yang membentang indah dan luas di langit selatan. Jadi kalian gak perlu bingung jika ingin menikmati sunset yang indah di kota gudeg ini. Kalian bisa mengunjungi pantai ini.Bersama teman sahabat keluarga apalagi sama pasangan ini tempat sangat cocok untuk kalian.

1.Pantai Parang tritis. Dibalik sejarah dan cerita mistisnya . Pantai ini mempunyai banyak keindahan yang perlu kita explore lebih dalam.Jika kalian ingin mengunjungi pantai ini. disarankan datang saat menjelang sore hari karena kalian pasti akan dibuat takjub dengan panorama sunset yang membentang indah dan halus di langit selatan. Tidak hanya bisa menikmati sutset nya saja kalian pun bisa mengelilingi bibir pantai menggunakan ATV atau Andong yang ada di sana.Kalian juga bisa berfoto cantik,maraton,dan bermain pasir disini.

2. Hutan Mangrove Kulon Progo / Wisata Alam Mangrove Jembatan Api. Kulon Progo memang cukup banyak menyimpan wisata alam yang masih asri di dalamnya. Salah satu tempat wisata yang kini lagi hits di sosial media ialah Hutan Mangrove Kulon Progo. Letak wisatanya yang dekat dengan pantai Congot, maka tempat wisata ini sering dikenal dengan nama Hutan Mangrove Pantai Congot. Di sini kalian bisa melihat keindahan hutan mangrove yang asri. Tak hanya itu saja lho, saat ini ada 4 lokasi di wisata ini yang bisa kalian kunjungi. Seperti Jembatan Api Api, Pantai Pasir Kadilangu, Wanatirta Pasir Mendit, dan Maju Lestari. Dari keempat spot wisata ini yang paling ngehits ialah Jembatan Api. Di sini kalian bisa berfoto cantik dengan tema jembatan Api dan panorama alam yang ada di sekitarnya.

2.Hutan Mangrove Kulon Progo / Wisata Alam Mangrove Jembatan Api. kulon progo ini memang dikenal dengan banyak nya menyimpan wisata alam yang masih asri di dalamnya.Dan buat kamu yang suka berfoto ini cocok karna ada pemandangan yang sangat indah dan bisa menyegarkan mata.

2. Hutan Mangrove Kulon Progo merupakan salah satu tempat wisata alam yang hits dan menarik di kota Jogja ini.Karna disini tuh banyak spot yang instagramable banget lho!. Terus pemandangannya itu sangat menyegarkan mata. pasti penasaran kan dengan tempat wisata ini kan? makanya yang ingin liburan di kota Gudeg ini kalian bisa mengunjungi tempat ini ya!.

2. Hutan Mangrove Kulon Progo adalah tempat wisata yang cukup banyak tempat wisata alam yang masih asri di dalamnya.Disini kalian bisa melihat keindahan hutan mangrove yang asri.Dan ada juga tempat wisatanya yang bisa kalian kunjungi ialah Jembatan Api , Pantai Pasir Kadilangu,Wanatirta Pasir Mendit,dan Maju Lestari.

3. Kalibiru Kulon Progo. Wisata Kalibiru di Kulon Progo ini termasuk wisata paling hits yang ada di sini. Di sini kalian berfoto cantik dengan gardu pandang yang menngarah ke waduk sermo. Kalian juga akan disuguhkan dengan pemandangan alamnya yang indah dan masih asri yang akan memanjakan mata kalian. Sehingga membuat pikiran kalian tenang dan kembali fresh saat berkunjung ke sini. Harga tiketnya pun murah lho! Kalian hanya cukup mengeluarkan budget sebesar Rp. 5000,-. Wahh, kapan lagi berwisata dengan harga tiket masuk yang murah?

3. Kalibiru Kulon progo . Ini termasuk salah satu wisata paling hits yang ada di kota Gudeg.Disini bagi kalian yang suka Foto kalian bisa berfoto cantik dengan gardu pandang yang mengarah ke waduk sermo.Dan kalianpun akan disuguhkan dengan pemandangan alamnya yang indah dan asri yang akan memanjakan mata kalian.Sehingga dapat membuat kalian kembali fresh saat berkunjung kesini.

3. Kalibiru Kulon Progo. merupakan salah satu tempat wisata yang cukup terkenal di kota jogja. Kalibiru kulon progo ini dikenal dengan pelopor gardu pandang yang mengarah ke perbukitan dan menjadi trend Wisata di Jogja untuk sekarang ini. Wisata alam yang satu ini sangat cocok untuk kalian yang suka foto dan kalian pun untuk berkunjung ke tempat wisata alam yang satu ini. kalian cukup mengeluarkan budget sebesar Rp. 5000. Murah Ya kan? jadi kalian wajib kunjungi tempat wisata ini ya!.

3. Kalibiru kulon Progo adalah tempat wisata yang berada di kulon progo ini adalah wisata alam yang dikenal dengan gardu pandang yang mengarah ke waduk sermo.tempat wisata alam ini dikenal dengan pemandangan alam yang indah daan asri yang bisa memanjakan mata kalian lho! yu kalian yang mau berlibur dan bingung nyari tempat wisatanya .Udah jangan bingung kalian tinggal berkunjung ke wisata ini saja karna untuk berkunjung ketempat ini pun kalian cukup mengeluarkan budget sebesar Rp.5000,Murah kan? dan kapan lagi kalian bisa berwisata dengan harga tiket masuknya yang murah ya kan?.

4. Kedung Pengilon. Bukan hanya Gunung Kidul dan Kulon Progo saja yang memiliki keindahan wisata alamnya. Di Bantul, juga ada lho wisata alam yang menarik dan harus banget buat kalian kunjungi. Nama wisata nya ialah Kedung Pengilon. Lokasinya yang mblusuk jauh dari kota, membuat wisata ini belum banyak orang yang tahu. Dan lokasinya yang terletak di pedesaan juga lah yang membuat suasana di sekitar wisata Kedung Pengilon ini tenang dan damai. Di sini kalian bisa melihat keindahan air terjun yang turun dari ketinggian sekitar 10 meter. Di bawah air terjun, kalian bisa melihat kolam unik berupa air yang berwarna biru kehijauan. Wahh cantik bukan? Kalian juga bisa nih jadiin air terjun dan kolamnya sebagai latar belakang untuk foto cantik kalian.

4. Kedung Pengilon. Kini di Bantul ada tempat wisata menarik yang harus nih buat kalian kunjungi. Nama wisatanya adalah Kedung Pengilon. Letak wisata yang jauh dari kota ini membuat wisaya ini memang belum banyak yang mengetahuinya. Lokasinya yang juga terletak di pedesaan, membuat wisata di Kedung Pengilon ini tenang dan damai. Di sini kalian bisa melihat air terjun yang jatuh dengan indahnya dari ketinggian sekitar 10 meter. Kalian juga bisa melihat kolam air yang terletak di bawah air terjun yang memiliki warna yang unik. Kenapa unik? Ini dikarenakan warna air kolam tersebut ialah berwarna biru kehijauan. Wahh cantik ya warnanya?

4. Kedung Pengilon. Lokasi wisata ini terletak di Bantul. Letak wisatanya yang berada di pedesaan dan jauh dari kota, membuat wisata yang satu ini belum banyak orang yang mengetahuinya. Walau begitu, jika kalian datang ke wisata ini, kalian akan mendapatkan suasana yang tenang dan damain. Di sini kalian bisa melihat pemandangan air terjun dan air kolam di bawahnya yang memiliki warna yang unik. Kok unik? Sebab air kolam yang terletak di bawah air terjun tersebut memiliki warna biru kehijauan. Dengan begini, kalian bisa nih untuk berfoto cantik dengan tema air terjun dan kolamnya.

4. Kedung Pengilon Merupkan tempat wisata alam yang berada di jogja. Tempat wisata ini suasana nya itu tenang dan damai karena terletak di pendesaan.Disini kalian bisa melihat keindahan air terjun yang turun dari ketinggian sekitar 10 meter.kalian juga bisa melihat kolam unik berupa air yang berwarna biru kehijauan. Wah cantik kan? Ini juga cocok untuk kalian yang suka berfoto karna pemandangannya sangat indah.

5. Pantai Cemara Sewu Bantul. Pantai cemara sewu ini adalah pantai yang masih berada di wilayah kabupaten bantul Yogyakarta yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di sosial media maupun bagi para pecinta pantai. Sebelum melihat pantai ini, kalian akan disuguhkan dengan pemandangan alam unik berupa rimbunan pohon cemara yang bisa dijadikan spot foto unik dan instagramable nih buat kalian. Tak hanya dijadikan tempat berfoto saja lho, karena pemandangan pohon cemara nya yang unik, pohon cemara ini juga selalu dijadikan tempat foto pre-wedding oleh banyak orang. Wahhh seru bukan? Walaupun lokasi di pantai ini masih sangat sepi dari para pengunjung, namun bagi kalian para penyuka senja pantai dengan suasana yang sepi, Pantai Cemara Sewu di Bantul ini sangatlah cocok untuk kalian kunjungi.

5. Pantai Cemara Sewu Bantul. Pantai ini terletak di wilayah kabupaten Bantul Yogyakarta. Yang unik dari pantai ini ialah, sebelum melihat pantai, kalian akan siguhkan dengan pemandangan alam yang terbilang unik berupa rimbunan pohon cemata yang bisa dijadikan tempat berfoto unik dan instagramable banget untuk kalian. Pemandangan dari rimbunan pohon cemara ini juga kerap kali dijadikan sebagai tempat foto pre-wedding. Wahh, asyik ya? Meskipun lokasi di pantai ini masih sepi dari para wisatawan, namun untuk kalian para penyuka senja pantai dengan suasana yang sepi ini, bisa menjadi pilihan yang sangat cocok untuk kalian.

Nah, itulah spot-spot wisata alam di Jogja yang harus nih buat kalian kunjungi saat liburan atau ingin merefresh pikiran kalian.

Nah spot-spot wisata alam itulah yang ada di jogja dan harus banget kalian kunjungin khususnnya untuk kalian liburan atau pun refreshing pikiran kalian.

Nah itu dia tempat tempat wisata alam yang ada di Jogja. dan buat kamu yang punya waktu untuk liburan, kalian bisa datengin tempat tempat itu karena bisa untuk merefresh pikiran kalian.

Rate this post

Leave a Reply

Close Menu